Beberapa game yang kami upload di blog ini hanya sebagian dari koleksi kami

Koleksi game PS2 kami saat ini telah mencapai 1950 judul,
dan kami menerima request untuk mencarikan game yang belum kami punya.

Semua game yang kami jual dalam bentuk copy ulang dari koleksi pribadi kami,

Semua game PS2 dikerjakan dgn sistem khusus sehingga hasil copy game PS2 bisa dimainkan di segala jenis mesin PS2(dgn catatan optik masih bagus dan setting masih sesuai standart pabrik)

Garansi kami berikan bila game tidak bisa dimainkan di PS2 (muncul layar merah Insert PS2 disc) maka uang pembelian akan dikembalikan*
(lebih jelasnya silakan contact CP)

Untuk list Game selengkapnya bisa di download melalui link bawah ini:


http://www.4shared.com/office/PZuAYc3v/list_lengkap_game_only.html
(apabila kesulitan mendownload list silakan contact CP dan memberikan alamat email)

Yang kami jual hanya berupa keping CD/DVD saja,
untuk cover dan label CD/DVD kami bantu carikan

Kami memberikan discount untuk semua game PS2:
10% utk pembelian > 50.000
15% utk pembelian
> 100.000
15% + 5% utk pembelian
> 150.000

untuk game PSP, NDS, 3DS, XBOX360, PS3 berupa dvd kami jual dgn harga Rp. 7000 / DVD (4300Mb)

untuk pengisian via HDD silakan contact CP

Thanks

*~*~*~*~*~FORM PEMESANAN~*~*~*~*~*~*


Untuk Pemesanan Game harap mengisi form pemesanan sebagai berikut:



Nama :
Alamat Lengkap : (cantumkan RT/RW, Kabupaten, Kecamatan, Kode Pos juga kalau ada)
No telp / HP :
Paket harap d kirim menggunakan: (silakan pilih TIKI / JNE / POS)
dengan service: (silakan pilih Hemat / Reguler / Cepat)
Judul game yg di pesan:
1.
2.
3.
dst.

* note: kalo ada game yg tidak ada di list silakan di cantumkan juga, kita siap bantu utk mencarikan...
utk request silakan cantumkan " (req) " diawal judul
contoh: (req) nama judul game

Sunday, July 03, 2011

XBOX 360 - Dynasty Warriors GUNDAM 3

XBOX 360 - Dynasty Warriors GUNDAM 3



 
Media menggunakan merk: Verbatim

Isi : 1 keping

(tersedia juga judul2 lain, Silakan cek d download list...)

*semua game XBOX 360 yg tersedia utk mesin XBOX region Asia (NTSC-J)

2 comments:

Akmal Syuhada said...

Gan mau nanya,harga kaset:
Dance Dance Revolution: MAX 2
Dance Dance Revolution: Extreme
Dance Dance Revolution: Festival
Beatmania IIDX 14th Style: Gold
Beatmania IIDX 13th Style: Distorted
makasih ya.......
*maap banyak nanya,mohon di jawab*

Huffie said...

utk Dance Dance Revolution @10rb
utk Beatmania IIDX @12rb

harga blon termasuk discount 105 dan ongkir

thx u